40 tahun Aqua Bersama Untuk Indonesia
Menggenapi usianya di 40 tahun, AQUA Group
meluncurkan logo baru di setiap kemasan produk air minumnya. Ini dilakukan demi memberi
apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayai keberadaan AQUA selama
40 tahun.
AQUA sebagai pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), mempertegas komitmennya
dalam mendukung terwujudnya keluarga Indonesia sehat untuk Esok yang Lebih Baik
melalui pengenalan logo baru yang akan menemani hari-hari keluarga Indonesia di
tahun-tahun mendatang.

Melalui Visi dan Misi yang dicetuskan oleh mendiang Tirto
Utomo, AQUA sendiri selama 40 tahun telah menyimpan banyak cerita dibalik
kesuksesan hingga diakui sebagai pemimpin pasar AMDK Indonesia.
"Sejak berdiri pada 23 Februari 1973, AQUA telah memberikan kontribusi
sosial dan ekonomi berkat dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Kami ingin
berterimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak
yang telah memberikan kepercayaan selam 40 tahun perjalan kami,dan berharap
dapat terus memberikan sumbangsi bagi bangsa," ungkap President Director
AQUA Group, Charlie Cappetti saat memberikan sambutan peluncuran logo baru AQUA
Kamis (21/2/2013) di Harum Manis restaurant.

Dalam kesempatan itu AQUA mengeluarkan dua logo sekaligus pada kemasan yaitu
bertuliskan "40 Tahun AQUA bersama untuk Indonesia, dan Logo baru Danone
AQUA".
Tidak banyak perubahan pada logo yang ditampilkan, hanya sedikit memberi
sentuhan pada gambar gunung yang lebih berwarna. Perubahan yang tidak terlalu
banyak dikarenakan berdasarkan survei yang dilakukan oleh AQUA, konsumen sudah
tidak mengingkan banyak perubahan pada logo disebabkan nama dan logo AQUA sudah
melekat pada masyarakat. (dbs)
------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------